Kamis, 07 Juli 2011

Cerita Penyadapan tiga bayi kembar

Pada suatu hari dokter Agung ningrat-tan menyadap pembicaraan tiga bayi di dalam perut ibunya menggunakan alat kedokteran terbaru. Berikut ini rekaman pembicaraan bayi tersebut.
Bayi 1 : Ehh.. kmu tau gak ? Besok kalo aku udah gede, aku mau jadi pegawai PLN.
Bayi 2 & 3 : Emang Kenapa???
Bayi 1 : Habis di sini gelap sich....
Bayi 2 : Ahhh.. Kalo aku mau jadi arsitek, biar bisa bikin rumah yang gede...
Bayi 1 & Bayi 3 : Emang Kenapa???
Bayi 2 : Habis di sini sempit banget...
Bayi 3 : Ohhh.. Kalo aku sih gak mau jadi pegawai PLN ataupun Arsitek.
Bayi 1 & 2 : Lalu kamu ingin jadi apa..???
Bayi 3 : Aku pengen jadi detektif karena aku mau nyelidikin siapa si kepala gundul yang sering
             keluar masuk tiap malam sambil ngeludahin kita bertiga
Bayi 1 & 2 :????#@$%^^&&^&

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon