Jumat, 25 November 2011

Cara Mendapatkan Pelatihan Gratis VB.Net

Microsoft menawarkan Ramp Up gratis program pembelajaran. Ini adalah program pelatihan gratis online yang akan membantu bahkan pengembang pemula untuk menjadi mahir dengan baru Microsoft Visual Studio dan teknologi SharePoint.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Akses Internet

Dasar pemahaman tentang konsep komputer

Beberapa waktu luang

Keinginan untuk belajar

1. Arahkan ke Microsoft Developer Network Ramp Up Program rumah di http://msdn. microsoft. com / en-us / rampup / default. aspx (lihat Sumberdaya di bawah untuk link diklik).

2. Tentukan jalur pembelajaran yang tepat bagi Anda. Ada lagu untuk SharePoint, Visual Studio 2005, Visual Studio 2008,. Bersih pengembang Java dan Pengembang Dasar. Sekali Anda telah memutuskan lagu, klik link yang terkait dalam menu horisontal.

3. Setelah Anda memilih trek, Anda akan disajikan dengan sebuah layar untuk Daftar up. Sebagian besar trek memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin informasi dan contoh yang akan disajikan dari Visual Basic atau C # perspektif. Cukup klik pada link Sign Up yang pernah Anda inginkan.

4. Masuk dengan Windows Live ID.

5. Tambahkan bagian yang berbeda yang tentunya untuk profil Anda belajar dengan mengklik "Tambahkan ke Belajar Saya".

6. Klik tombol Saya Belajar.

7. Mulailah pelatihan dengan mengklik Resource Belajar. Good Luck!

Petunjuk:

Anda akan memerlukan Windows Live ID untuk mengakses pelatihan. Anda dapat mendaftar pada kotak login saat Anda mengakses pelatihan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon