Sabtu, 18 Juni 2011

New Feno Notebook Lipat

Faktor kepraktisan menjadi salah satu pertimbangan bagi para pengguna notebook. Sekecil apapun ukuran sebuah notebook masih terasa kurang praktis karena membutuhkan tempat penyimpanan yang lebih lebar.




Dengan melihat segi kepraktisan membuat designer Niels van Hoof merancang konsep bentuk notebook terbaru di masa depan nanti. Dinamakan Feno karena notebook ini bisa dilipat lipat layaknya amplop. Bahkan notebook ini bisa masuk ke dalam kantong Anda nantinya.

Konsep ini mencakup dua panel OLED yang fleksibel dan dapat berfungsi sebagai salah satu layar besar, tetapi yang dapat dilipat dalam setengah untuk penyimpanan. Rencanya notebook lipat ini akan dilengkapi dengan keyboard, port, disc drive optik dan mouse yang dapat diletakkan di sekitar keyboard. Keyboard nya yang hanya mempunyai ukuran sepertiga dari ukuran layar membuat notebook ini terlihat unik.

Namun sejauh ini, model notebook masa depan itu masih dalam tahap penelitian lebih lanjut. So, tunggu saja bagaimana kelanjutan dari konsep notebook unik ini. (and/photo: ist)
sumber

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon