Sabtu, 31 Desember 2011

Perkelahian di internet

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua
FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses
EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat
INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalian semua tidak ada
FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirny di gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini. (Tiba - tiba PLN datang...)
PLN : Banyak Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon